Selamat Datang

Selamat Datang dalam ARIES JOURNEY semoga ini bisa menambah ke-boringan-mu jangan tambah bosen ya

Resseler Yang Menjemukan

Author: aries

Menyimak iklan-iklan penghasil uang di internet sangat menggiurkan dengan iming-iming jutaan puluhan sampai ratusan dollar dalam sebulan, membuat saya tertarik untuk mengikuti apa lagi program diikuti hanya dalam waktu 3 hari kalo tidak maka harga program itu akan naik menjadi 2x lipat, well saya kemudian mengapply untuk mendaftar menjadi salah satu member dengan harapan akan diberi e-book dan tips serta menjadi resseler untuk menjadi kaya, akhirnya setelah apply saya diberi balasan bahwa sebelum hari sabtu saya harus menstransfer uang senilai Rp. 45.000,00 kalo tidak nanti hari senin akan naik 2 x lipat.
Karena saya orang udik dan ndeso maka saya tidak mempunyai ATM ataupun internet banking, ternyata hari sabtu Bank tutup saya tidak bisa menstransfer sejumlah uang, saya pasrah untuk tidak menjadi kaya raya saat itu juga angan-angan saya untuk menjadi penguasa internet gagal. Haripun berlalu saya seperti biasa melakukan aktifitas rutin.
Seminggu kemudian saya iseng untuk membuka situs layanan itu lagi, EEEEHHH ternyata saya menemukan iming-iming iklan tersebut dengan tulisan "PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM HARI JUM'AT" atau harga akan kami naikkan, well dalam hati saya merasa bersyukur karena waktu itu saya tidak menstransfer uang. karena itu hanyalah basa-basi iklan untuk segera menyetorkan sejumlah uang kepada pemilik situs, yang kaya bukan kita tetapi orang yang menerima uang hasil transferan kita, coba anda bayangkan berapa keuntungan yang ia peroleh kalo saja dia menerima 1x transfer sebesar Rp. 45.000 kalikan saja dalam sehari ada 20 orang bodoh sepertisaya segera menstransfer maka dalam sebulan weleh-weleh yang kaya bukan kita men tapi orang yang menerima hasil transferan kita.
Maka kalo mau transfer atau apapun bentuknya anda harus lebih teliti dahulu, kalo ada alamat di web tersebut kita bisa mendatanginya untuk bertatap muka, kalo hanya sekedar telephon kemungkinan masih bisa dikibuli. kalo perlu masukklah ke www.who.is kemudian isikan web dia trus klik ok, anda akan menemukan informasi tentang web tersebut, kapan dia menyewa dan habis sampai kapan. semoga pelajaran ini berguna bagi kita semua.

 

0 Response to “Resseler Yang Menjemukan”

Leave a Reply

aries journey Headline Animator